Jumat, 09 Maret 2012

Mozilla Rilis Firefox 9 yang Lebih Cepat Proses Javascript


Anda salah satu pengguna browser Firefox? Versi berapakah yang terpasang di komputer Anda saat ini. Siap-siaplah untuk mengupdate browser Anda ke versi yang terbaru.

6 minggu lalu, tepatnya di bulan November, pihak Mozilla meluncurkan Firefox 8. Saat ini, perusahaan tersebut hadir memboyong Firefox 9 yang siap unjuk gigi. Diklaim mampu memproses Javascript lebih cepat 36% bila dibandingkan pendahulunya, Firefox 9 ini telah ditanamkan teknologi canggih di dalamnya yang mana mampu menggenerate Javascript lebih efisien menggunakan compiler JaegerMonkey JIT.

Selain itu pihak Mozilla juga merubah tampilan Firefox di Mac OS X 10.7 yang mana mendukung sentuhan swipe dua jari sebagai pengganti navigasi forward dan backward. Sebagai bagian proses upgrade ini, Firefox 9 juga telah mampu menambal puluhan celah keamanan yang ada pada generasi pendahulunya.

Bersamaan dengan distribusi Firefox 9, pihak Mozilla juga merilis browser Androidnya versi terbaru yang mana juga dibuat lebih kompatibel untuk browser tablet, melihat makin gencarnya penggunaan tablet akhir-akhir ini.

Untuk mencoba Firefox 9 ini, silahkan klik di sini.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by : kendhin x-template.blogspot.com